Jumat, 25 Oktober 2019

Negara dengan Pemandangan Salju Terindah


Di dunia ini ada banyak negara yang memiliki iklim musim dingin disertai salju, sayangnya bukan Indonesia. Tetapi jika Anda ingin mencoba merasakannya, maka Anda harus mengunjungi negara-negara ini. Berikut adalah negara yang memiliki pemandangan paling menakjubkan dan menakjubkan di musim dingin. Mungkin ini bisa menjadi pertimbangan wisata Anda. Berikut adalah daftar negara dengan salju terindah. Tentu saja ini hanya bisa dirasakan di musim dingin dengan salju.



SWITZERLAND



Swiss adalah negara di perbatasan Jerman, Prancis, Italia, dan Austria.
Di negara ini Anda dapat menemukan pemandangan kota dan alam yang terkenal berada di lereng pegunungan Alpen yang terkenal dengan keindahannya, sehingga tidak mengherankan jika salju yang turun selama musim dingin menjadi pemandangan yang indah.


SELANDIA BARU


Di antara negara dengan salju terbaik, hanya Selandia Baru di bagian selatan dunia di mana iklim di negara itu sub-tropis. Di negara ini Anda akan mendapatkan pemandangan yang indah dengan pegunungan yang membentang. Di mana salju turun akan menjadi daya tarik utama di musim dingin.



ALASKA


Di antara negara-negara di Amerika, Alaska adalah negara yang memiliki pemandangan salju paling indah. DI alaska Anda bisa menikmati pemandangan indah pegunungan, hutan, danau, alam liar yang belum tersentuh manusia. Bayangkan musim dingin ketika Anda dapat menikmati malam (sore) Anda menikmati secangkir kopi atau cokelat panas dengan pemandangan alam yang indah.




KANADA


Alaska adalah negara Amerika yang terletak di ujung utara, membentang di Samudra Atlantik dan Pasifik di Selat Davis. Di Kanada Anda dapat menikmati pemandangan padang rumput hijau dan dataran hijau yang indah, di mana ada pegunungan Rocky akan berubah menjadi surga di musim dingin karena saljunya sangat indah.



PERANCIS



Prancis adalah negara yang terkenal dengan kota Paris, di mana cinta dapat ditemukan di berbagai sudut kota. Negara ini terkenal dengan salah satu keajaiban dunianya, Menara Eiffel. Meskipun Prancis adalah negara di bagian barat Eropa, tetapi Prancis adalah salah satu negara di Pegunungan Alpen. Pantas saja pemandangannya indah, apalagi jika ditambah dengan pemandangan Gunung Blanc yang terletak di pantai selatan Eropa Barat, maka akan semakin menambah keindahan pemandangan Prancis.



NORWAY

 Tidak salah jika Norwegia dikatakan sebagai salah satu negara dengan salju paling indah, ini karena lokasi Norwegia di semenanjung Skandinavia dan berdekatan dengan Samudra Atlantik.
Norwegia adalah negara pegunungan besar dan sebagian besar diliputi oleh gletser.




ICELAND / ISLANDIA

Islandia adalah negara yang sebagian besar tertutup salju.
Negara ini terletak di dekat Greenland di Samudra Atlantik utara. Banyak tempat unik terjadi karena proses alami. Seperti gletser, geyser, air terjun, gunung berapi, arung jeram, paus, dan kejutan lainnya menanti Anda di Islandia.


JEPANG

 Jepang adalah negara yang terkenal dengan Gunung Fuji.
Ketika musim dingin tiba, biasanya orang Jepang akan mengatakan "salju pertama" dan ketika Malam Natal tiba, dikatakan untuk pasangan romantis sebagai salju putih tempat salju turun saat Natal. Datanglah ke Jepang selama musim dingin, di mana kota-kota itu seperti dunia peri, terutama dengan pemandangan salju di lereng Gunung Fuji.


SWEDIA

Negara ini berbatasan dengan Norwegia di barat dan Finlandia di timur laut, Selat Skagerrak dan Selat Kattegat di barat daya, dan Laut Baltik dan Teluk Bothnia di timur. Sekarang Swedia adalah negara yang dikenal sebagai tempat bepergian atau tujuan wisata. Saya pikir pemerintah telah membangun negara ini lebih baik daripada di abad ke-19. Karena dahulu kala negara ini telah menjadi negara termiskin di Eropa pada abad ke-19.


 KOREA SELATAN


Korea adalah negara 4 musim dengan topografi (permukaan gunung) dalam bentuk gunung, di mana di negara ini terkenal akan sungaiyang indah yaitu Sungai Han dan Sungai Naktong.
Ketika musim dingin tiba, pemandangan dengan pegunungannya yang indah menjadi daya tarik khusus bagi Korea, mungkin Anda pernah mendengar film Korea terkenal yang disebut "WINTER SONATA" di mana sebagian besar adegan dalam film ini diambil di musim dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar